G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

Suara tidak terdengar di google meeting.? Tenang berikut cara mengatasinya…

Suara tidak terdengar di google meeting | Halo teman – teman, kali ini saya akan membahas mengenai seputar permasalahan yang muncul di aplikasi google meet.

Permasalahan – permasalahan yang muncul ini memang terkadang sangat menyulitkan kita ketika sedang melakukan sebuah video conference. Salah satu permasalahan pada google meeting yang paling sering terjadi adalah Suara tidak terdengar, baik itu suara dari lawan bicara maupun suara saat kita berbicara.

Nah biasanya, penyebab dari suara tidak terdengar ini paling sering disebabkan oleh sinyal yang tidak stabil, maka dari itu pengiriman data berupa suara menjadi terhambat yang ditandai dengan gejala awal suara putus – putus lalu tidak terdengar sama sekali.

Tetapi tidak menutup kemungkinan, bahwa penyebab dari tidak munculnya suara di google meet disebabkan oleh hal lain, seperti kita lupa untuk mengizinkan aplikasi chrome untuk menggunakan microphone dan pada akses suara lupa untuk diizinkan juga.

Atau permasalahan yang bisa menyebabkan suara tidak muncul pada google meet adalah kita lupa untuk meningkatkan volume speaker yang ada pada laptop kita, jadi suara apapun jadi tidak terdengar sama sekali.

Nah ada juga permasalahan yang muncul di google meet ini, ketika kita menggunakan headset dari awal kegiatan meeting berjalan, kita masih normal – normal saja bisa menghidupkan dan mematikan microphone, tetapi setelah kita cabut maka akan muncul error kita tidak bisa mengaktifkan microphone kembali… nah cara mengatasinya adalah dengan keluar meeting dan bergabung kembali kedalam meeting.

G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *