G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

Alur cara mengurus kartu telkomsel yang hilang ke grapari di daerah lampung selatan

Halo, kehilangan kartu sim memang sering sekali terjadi, kehilangan kartu sim ini biasanya memang tidak disengaja, ada yang kehilangan kartu sim beserta smartphonenya atau hilang kartu sim dikarenakan keteledoran kita saat menaruh, padahal kartu sim tersebut sangat penting, banyak tersimpan nomor – nomor orang terdekat ataupun rekan bisnis.

Sama seperti teman saya, saat itu ia menaruh kartu sim telkomselnya di saku jaketnya dan ia buru – buru untuk pulang kerumah, ternyata saat dijalan ia lupa untuk menutup kantong jaket tersebut dan menurut penuturan teman saya kartu sim yang kecil tersebut jatuh di jalan, entah dikarenakan terkena angin atau di kantong jaketnya ada lubang kecil.

Dikarenakan kartu sim telkomsel tersebut sangat penting, banyak berisi nomor – nomor rekan perkuliahan, jadi ia memutuskan untuk segera melakukan pengurusan kartu sim telkomsel ke grapari terdekat, tepatnya di daerah lampung selatan.

Di lampung selatan sendiri, grapari terletak di daerah kalianda ibu kota lampung selatan. Dalam pengurusan kartu sim yang hilang ini, tidak terlalu lama dan tidak membutuhkan biaya yang cukup besar juga, kemarin teman saya hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp.11.000 rupiah saja dan sudah mendapatkan kartu sim baru dengan nomor yang hilang tersebut.

Alur untuk mengurus kartu sim telkomsel yang hilang ke grapari ini tidak terlalu ribet kok, pertama kita melakukan pendaftaran sesuai dengan administrasi yang dibutuhkan, jangan lupa siapkan juga KTP, nah nanti setelah melakukan pendaftaran, selanjutnya akan di pandu dengan pegawai yang ada di grapari..dan akan di berikan pertanyaan, berapa nomor yang hilang, kapan kartu tersebut hilang, bagaimana hilangnya, nomor yang terkahir dihubungi dsb.. jawab dengan jujur..

Setelah proses pengurusan kartu sim telah selesai, kartu lama yang hilang akan di blokir dan akan dipindahkan ke kartu yang baru, kartu yang baru ini bisa langsung di pakai tanpa melakukan administrasi pendaftaran kartu kembali..

Selain itu pelayan yang diberikan oleh grapari di daerah kalianda ini juga cukup baik, terbukti kemarin konsumen – konsumen juga merasa nyaman saat berada di grapari kalianda ini.

Mungkin sekian sedikit informasi yang bisa saya bagikan mengenai alur pengurusan kartu telkomsel ke grapari, semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang kebingungan untuk mengurus kartu simnya yang hilang, terimakasih.

G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *