G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

Berapa ukuran header youtube di photoshop.? berikut rincian ukurannya…

Ukuran header youtube di photoshop | Youtube, merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk mengunggah video dan bisa di tonton oleh banyak orang.

Aplikasi yang satu ini didirikan pada tahun 2005 di San Mateo, California, Amerika. Nah dengan youtube juga banyak orang yang sudah meraup keuntungan yang cukup besar..

Orang yang membuat video di youtube lalu mendapatkan penghasilan ataupun tidak, orang tersebut dinamakan content creator. Sebagai pemula yang sedang membangun channel youtube, pastinya kita akan mempersiapakan channel kita sebaik mungkin, mulai dari nama channel, header banner channel youtube kita dll.

Berbicara mengenai header youtube, banyak yang belum mengetahui berapa ukuran yang tepat untuk membuat sebuah banner yang digunakan sebagai header channel kita nantinya.

Tentunya, banner yang pas akan mengahsilkan tampilan yang presisi juga pada header youtube kita. Maka dari itu saat kita ingin membuat benner header youtube kita harus mengetahui berapa ukuran header youtube yang tepat, dan penempatan tulisan atau logo yang sesuai agar dalam nantinya dalam tampilan web maupun tampilan smartphone tetap terlihat presisi.

Oke langsung saja, akan saya paparkan ukuran header youtube di photoshop.

Ukuran banner header youtube di photoshop

Sebenarnya di situs resmi google sendiri sudah dijelaskan bahwa, ukuran header youtube yang direkomendasikan oleh youtube sendiri adalah banner atau foto dengan ukuran

dimensi maksimal 2560px x 1440px.

Kemudian untuk ukuran dimensi minimum upload yaitu 2048 x 1152 piksel dan aera yang sangat tepat untuk digunakan meletakan logo, teks, informasi-informasi lainnya ialah dengan ukuran banner header 1546 x 423 piksel, atau bisa mengikuti foto seperti yang saya sediakan dibawah ini…

Sumber foto: okamotret.com

Nah jadi itulah ukuran yang sesuai untuk banner header youtube…semoga informasi ini bermanfaat…jangan lupa untuk membagikan informasi ini jika dirasa bermanfaat bagi orang banyak.. terimakasih.

G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *