G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

√ Tools hashtag generator youtube yang bisa anda coba

Hashtag Generator Youtube | Sesuai janji saya pada artikel sebelumnya, dimana pada artikel sebelumnya telah saya ulas mengenai topik SEO Youtube 2021, kali ini saya akan membagikan informasi mengenai tools hashtag generator yang bisa anda gunakan untuk membuat hashstag otomatis sesuai dengan keyword atau kata kunci yang telah anda tentukan.

Mengapa perlu menggunakan hashtag dalam konten video yang akan kita unggah di youtube.?

Tanda pagar atau hashtag merupakan salah satu fitur yang ada dari setiap platform seperti youtube, instagram ataupun facebook yang memiliki fungsi untuk mempermudah pertemuan konten dengan audiens sesuai dengan topik yang diinginkan.

Seperti contoh, disaat seseorang menggunakan hashtag #Trading maka secara keseluruhan konten video yang muncul akan mendominasi konten – konten yang berkaitan dengan trading, dengan begitu fungsi hashtag memang cukup penting untuk membantu audiens menemukan konten video yang relevan.

Nah sekarang di youtube fitur hashtag ini tidak hanya terletak pada deskripsi video saja, melainkan terletak juga dibawah judul. Sebenarnya fungsinya sama saja, hanya yang membedakan adalah jumlah hashtag yang ada pada kolom deskripsi bisa mencapai 15 hashtag sekaligus, sedangkan hashtag pada judul video atau dibawah judul video hanya terbatas 3 hashtag saja.

2 Tools hashtag generator youtube yang bisa anda coba

Masing – masing tools yang akan saya paparkan dibawah ini memiliki keunggulan dan kekurangannya masing – masing, silahkan anda gunakan semaksimal mungkin tools hashtag generator youtube yang ada.

1. Tools Hashtag Youtube (rapidtags.io)

Untuk tools hashtag generator youtube yang pertama adalah rapidtags.io. Tools ini memiliki fungsi yang cukup baik untuk mencari hashtag sesuai dengan kata kunci yang akan kita optimasi.

Seperi pada gambar, saya mencari hashtag yang berhubugan dengan kata kunci “Trading Pemula

” maka akan muncul list hashtag yang bisa digunakan untuk mendukung optimasi pada konten video kita.

Silahkan anda gunakan hashtag yang muncul dengan kebutuhan anda.

2. Tools Hashtag Generator Youtube (tagsyoutube.com)

Sedangkan untuk tools hashtag generator youtube yang kedua adalah tagsyoutube.com, nah tools ini merupakan tools yang cukup banyak digunakan para content creator youtube untuk mencari hashstag yang sesuai dengan kata kunci target. Silahkan anda gunakan semaksimal mungkin hashtag yang tersedia dan gunakan hashtag dengan volume pencarian tertinggi / terbanyak, agar lebih maksimal dalam mengoptimasinya.

Penutup

Jadi itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan mengenai tools hashtag generator yang bisa anda coba untuk mengoptimasi SEO dalam konten youtube anda. Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat juga bagi orang lain, terimakasih.

G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *