G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

Begini cara chat bot anonymous telegram untuk kamu yang sedang gabut…

Cara chat bot anonymous telegram | Untuk kamu yang sedang senggang atau lagi gabut – gabutnya menunggu suatu hal, nah di aplikasi telegram ada yang namanya fitur chat bot anonymous.

Fitur chat bot anonymous pada telegram memungkinkan seseorang melakukan obrolan (chat) dengan orang lain tanpa perlu mengetahui nama atau profile lawan bicara tersebut.

Nah jadi anda bisa mencari teman ngobrol untuk mengisi waktu luang anda, selain itu pada fitur chat bot anonymous pada telegram ini sangat berguna bagi anda yang sedang mencari pacar lho hehe…karena tidak banyak juga yang mencari pasangan menggunakan fitur chat bot anonymous telegram.

Kemudian bagaimana caranya menggunakan fitur chat bot anonymous pada telegram.? Nah caranya mudah sekali, silahkan anda ikuti panduan yang saya berikan di bawah ini. O

Cara chat bot anonymous telegram negara indonesia

  • Nah untuk cara memulai chat bot anonymous telegram negara indonesia, anda bisa mengetikan @chatbot pada kolom pencarian di aplikasi telegram.
  • Kemudian pilih bot seperti yang saya tandai pada foto dibawah ini. Lalu klik mulai atau ketikan /start.
1. cara chat bot anonymous telegram
  • Setelah itu bot akan memproses menemukan pengguna telegram lain yang sedang menggunakan anonymous chat juga. Setelah ditemukan maka anda bisa langsung chat dengan lawan bicara.
  • Nah jika anda ingin melanjutkan mencari pengguna lain anda bisa mengetikan /next atau /search dan untuk berhenti menggunakan fitur anonymous chat telegram anda bisa mengetikan /stop.
2. Cara chat anonymous chat telegram indonesia
  • Kemudian anda juga bisa mengatur bahasa (language), umur (age), jenis kelamin (gender) dengan cara mengetikan /setting, lalu sesuaikan dengan diri anda.
3. Cara chat anonymous chat telegram indonesia

Nah untuk lebih maksimal dalam menggunakan fitur chat bot anonymous pada telegram, jangan ungkapkan nama dan id telegram saat sedang chatting, karena kita tidak tahu berbicara dengan siapa, namun jika sekiranya obrolan menjadi semakin akrab dan ingin mutualan (berteman dalam bahasa telegram) anda bisa membagikan id tele anda atau mengirim url telegram profile anda dengan cara mengetikan /sharelink.

Penutup

Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan mengenai topik artikel ringan kali ini yang berjudul cara chat bot anonymous telegram, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang kesepian atau gabut, dan gunakan fitur ini sebaik – baiknya, jika masih ada yang anda bingungkan untk menggunakan fitur pada telegram ini, silahkan tanyakan pada kolom komentar…terimakasih.

G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *