G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

3 Langkah paling singkat cara mengeluarkan telegram di laptop (web)

Cara mengeluarkan telegram web | Halo kali ini saya akan membagikan informasi mengenai cara mengeluarkan atau log out akun telegram dari laptop (web).

Nah belakangan ini banyak sekali informasi yang beredar bahwa, aplikasi (pengirim pesan) messenger pada platform sebelah mengeluarkan kebijakan baru, entah kebijakan tersebut menguntungkan user atau tidak, pada intinya platform tersebut mengeluarkan kebijakan baru pada aplikasi messagenya.

Tetapi ya menurut saya semua aplikasi yang kita gunakan pasti memiliki kebijakan khusus yang harus di patuhi saat kita menggunakan aplikasi tersebut, apalagi aplikasi yang kita gunakan gratis, tidak mengeluarkan biaya sama sekali hehe.

Nah karena itulah banyak yang kemudian ingin beralih ke aplikasi messenger telegram, sebenarnya masing – masing aplkasi pengirim pesan memiliki kelebihannya masing – masing, tergantung juga dengan orang yang menggunakan dan memanfaatkan fitur yang ada atau disediakan disetiap aplikasi messenger.

Contoh saja, pada aplikasi whatsapp dimana jika kita ingin mengurungkan pesan masih ada bacaan “pesan ditarik” sebaliknya jika pada aplikasi telegram saat seseorang ingin mengurungkan pesan maka pesan tersebut tidak ada notifikasi pesan ditarik, yang ada laman chat kosong tanpa pesan sama sekali.

Karena jika kita login di laptop itu cukup berbahaya , terlebih lagi jika kita tidak terlalu teliti untuk mengecek apakah akun telegram kita sudah logout dari laptop atau belum, bisa – bisa nanti dibajak oleh teman sendiri dan dia membaca semua informasi yang kita miliki.

Oke tidak usah berlama – lama lagi, mari kita bahas bagaimana cara mengeluarkan akun telegram yang sedang login di laptop (web) berikut merupakan informasinya.

Cara mengeluarkan akun telegram di laptop (web)

  1. Silahkan buka dan menuju ke web telegram di laptop anda. Biasanya otomatis login dan langsung muncul percakapan yang telah dilakukan dan pesan masuk.
  2. Setelah tampilan awal telegram terbuka, selanjutnya klik garis 3 yang ada di pojok kanan atas yang disamping bacaan “Telegram”.
  3. Lalu silahkan klik setting, setelah itu akan muncul pop up, setting yang berisi profil kita, mulai dari nomor hp, id tele dsb. Lalu silahkan scroll kebawah, dan akan muncul tulisan “Log out”, klik pilihan tersebut, dan anda sudah berhasil keluar / log out dari telegram web.

Penutup

Nah jadi itulah informasi cara log out dari telegram web, mengapa saya membuat tutorial ini.? ya karena banyak sekali yang belum mengetahui cara mengeluarkan akun telegram yang telah login di laptop (web), kemudian seberapa besar resikonya jika kita lupa mengeluarkan akun pribadi kita, khususnya akun – akun messaging.

Oke sekian dari saya.. semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, jangan lupa tinggalkan feedback jika dirasa masih ada yang dibingungkan mengenai tutorial yang saya berikan.. terimakasih.

G. P. Kurniawan A young man who is enthusiastic about agriculture, entrepreneurship and a little fond of technology topics

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *